SELAMAT DATANG DI FOREDI KOTA SE-INDONESIA

Di sini kami sebagai Agen Resmi Foredi Gel siap menerima pengiriman Foredi Gel ke berbagai Kota se-Indonesia dengan tarif Ongkir yang sangat murah. Dengan kenyamana dan pengiriman yang dipastikan sampai tujuan alamat pemesan.

Tidak jarang dari berbagai orang se-Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua sudah membuktikan kepuasan pelayanan kami. Ditambah lagi kepuasan setelah memakai Obat Herbal Keperkasaan Pria untuk Tahan Lama yaitu Foredi Gel ini.

Bahkan karena sangat terpercaya dalam hal pengiriman Barang, banyak dari para Customer kami membeli kembali ke kami dalam jumlah besar. Ada yang hanya dipakai sendiri dan dipromosikan ke para teman-temannya, bahkan ada yang siap menjadi Agen untuk kota mereka.

Sebab jika mau menjadi Agen untuk kota yang anda tempati sekarang, maka anda selain bisa memakai Foredi untuk kebutuhan sehari-hari, juga bisa menghasilkan penghasilan yang lumayan besar. Bisa untuk membantu keluarga anda dalam hal ekonomi.

Apalagi dalam hal promosi, Foredi ini dengan melalui media online. Bisa anda kerjakan dari rumah tanpa harus keluar rumah, artinya tanpa harus meninggalkan keluarga tercinta. Dengan begitu maka keharmonisan anda dalm keluarga akan terus terjalin dengan ketentraman dan kemesraan bersama anak dan pasangan tercinta.

Foredi Gel ini diproduksi oleh PT.ABE Indonesia yang tujuannya untuk menjaga keharmonisan keluarga Indonesia. Karena keharmonisan keluarga akan tumbuh dengan seberapa besar anda dan pasangan bisa menjaganya setiap waktu. Salah satu faktor pendukung keluarga harmonis adalah dalam hal berhubungan asmara dengan pasangan.

Untuk itu, tidak salah jika Foredi sebagai pelopor keharmonisan kaluarga Indonesia.

Di sini, anda tidak hanya mendapatkan produk Foredi Gel saja, namun ada produk keperkasaan pria yang lainnya sebagai pelengkap agar anda sebagai suami bisa Gagah Perkasa. Nama produk itu adalah GASA. Gasa ini bentuknya Kapsul yang fungsinya sebagai penambah stamina pria agar Gagah Perkasa di ranjang.

Perbedaan foredi dengan gasa adalah kalau Foredi untuk Tahan lama, mengatasi ejakulasi dini, dan sebagai anti septik. Sedang Gasa untuk penambah stamina pria kembali membara, bikin Kuat Ereksi, mengatasi lemah syahwat, meningkatkan Libido Pria dan bikin Greng setiap saat.

Jika digabung Foredi dengan Gasa, maka hubungan suami istri akan sangat sempurna. Anda sebagai suami akan Tahan Lama dan Kuat Ereksi, kuat tegang lebih lama.

Untuk itu Pakar Seksologi Indonesia Merekomendasikan Produk Pasutri ini kepada masyarakat Indonesia. Siapa dia? Dia adalah Boyke Dian Nugraha. Produk ini sduah mendapat ijin Resmi Bpom RI dan Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha.

Berikut Video Boyke Dian Nugraha Tentang Produk Pasutri:




Selain uttuk Pria, juga ada untuk wanita agar Organ Intim Wanita semakin rapat, keset, seperti virgin kembali, dan tidak bau. Ini penting demi menjaga hubungan asmara anda dan pasangan semakin bergelora setiap saat.


SEGERA PESAN SEKARANG DAN PUASKAN PASANGAN ANDA MALAM INI JUGA!!!

Foredi Gel Pria Tahan Lama

Posted by Unknown Minggu, 10 Maret 2013 0 komentar
Foredi
Foredi adalah satu-satunya produk obat kuat pria DEWASA yang direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS yang pasti sudah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!) sekaligus mengatasi ejakulasi dini.



 

LEGALITAS FOREDI:

Produk kami ini benar-benar legal dan sudah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). No Register : POM TR 052.642.331. Nah, kami sangat berbangga hati karena Produk foredi yang kami jual  ini LEGAL dan memberi kenyamanan bagi konsumen. Itu semua tidak lain dan tidak bukan demi kepuasan anda.

FOREDI adalah ramuan obat kuat herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

 

Manfaat FOREDI:


1. Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
2. Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll
3. Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas



Cara Pemakaian FOREDI:


    Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria), cukup sekitar 1/3 dari 1 sachet Foredi (1 sachet bisa untuk 3 kali pakai).
    Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (10 menit – 30 menit). Untuk pemakain pertama kali cukup 10 menit saja diamkannya ya.
    Setelah itu bilas dengan air bersih
    Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
    Setelah itu siap untuk hubungan intim. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam.



Perhatikan benar petunjuk di atas ya, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yangg dioleskan.

Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja. Untuk Anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis, srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu Anda lebih tahan lama.

Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama. Lama-lama setelah sering pakai Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling PAS untuk Anda (setiap orang bisa berbeda keperluannya).

Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal.


Bagaimana Sudah Cukup jelas yaa? Untuk informasi ebih detail, silahkan menuju website resminya di sini : Foredi Gel Herbal



Best Regards


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foredi Gel Pria Tahan Lama
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://foredikota7.blogspot.com/2013/03/foredi-gel-pria-tahan-lama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

OBAT EJAKULASI DINI REKOM. BOYKE support Toko FOREDI RESMI | Copyright of Foredi Kota | Gasa Kota | Ladyfem Kota | Obat Kuat Kota.
BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.